Senin, 01 Mei 2017

5 Manfaat Makan Tahu Yang Orang Belum Tahu

Blog Jiplak Kata - 5 Manfaat Makan Tahu, Tahu adalah salah satu makanan yg banyak digemari. Selain mudah didapat, makanan ini pun mudah diolah. Kita dapat menggoreng atau mengolahnya menjadi aneka masakan. Tahu berbahan dasar kedelai yg kaya akan manfaat kesehatan. Bahan alaminya ini cocok sebagai sajian makanan sehat.
Manfaat Makan Tahu

Ladies, berikut ini adalah manfaat dari rutin mengonsumsi tahu yg harus kita ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Mengontrol Berat Badan
Jika kita sedang diet, maka mengonsumsi tahu sangat disarankan. Tahu membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Tdak hanya itu, tahu kaya akan nutrisi penting yg dapat membantu menghasilkan energi.

Baik utk Mencegah Menopause Dini
Salah satu manfaat penting tahu bagi wanita adalah mencegah menopause dini. Kedelai yg terkandung dalam tahu memiliki isoflavon yg membantu selama tahap pra menopause di mana tubuh cenderung memiliki ketdakseimbangan estrogen. Tdak hanya itu tahu juga kaya akan kalsium tinggi yg baik utk kesehatan tulang.

Mengurangi Risiko Kanker
Tahu mengandung isoflavon yg membantu mengurangi risiko kanker payudara & prostat. Selain itu selenium dalam tahu berfungsi utk menjaga tubuh tetap sehat karena mengandung antioksidan yg tinggi.

Menjaga Kesehatan Darah
Salah satu manfaat penting dari mengonsumsi tahu adalah menjaga kesehatan darah. Tahu kaya akan zat besi yg membantu meningkatkan pembentukan sel darah, sehingga kita terbebas dari anemia.

Baik utk Kesehatan Kulit
Manfaat dari tahu bagi kesehatan kulit adalah mengencangkan otot kulit, sehingga kulit kita sehat alami. Mineral, vitamin & protein dari tahu bermanfaat utk menjaga kesehatan kulit.

Ladies, demikian 5 manfaat dari rutin mengonsumsi tahu. Menjaga kesehatan tubuh dgn makan makanan alami sangat dibutuhkan oleh tubuh. Semoga informasi tentag Manfaat Tahu ini bermanfaat buatmu dan salam sehat selalu kawan.