Kamis, 04 Mei 2017

Cara Terbaru Cek Sisa Kuota 3 (Tri) Milik Sendiri Via Ponsel

Blog Jiplak Kata - Cara Cek Sisa Kuota 3 sebenarnya sangat gampang & simple banget akan tetapi bagi yg belum tahu caranya memang agak sulit. 3 merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa telekomunikasi yg ada di indonesia, sama seperti penyedia jasa telekomunikasi yg lain 3 juga memiliki layanan akses internet utk para pelanggannya salah satunya adalah paket 3 aon.
Cara Cek Nomor 3

Paket 3 always on ini memiliki banyak keunggulan yg ditawarkan diantaranya masa aktif kartu yg panjang yakni mencapai 1 tahun, gratis akses ke 10 situs populer selama kartu masih aktif walaupun tdak ada pulsa serta gratis 50 MB kuota perbulan. Nah utk kita yg belum tahu Cara cek kuota tri 3 saya akan mencoba membantu lewat artikel ini.

Berikut cara cek kuota 3 aon :

Cara cek kuota tri melalui internet
Masuk ke website resmi tri yakni http://internet.tri.co.id/. jika sedang berselancar menggunakan kartu 3, maka di website tersebut akan terpampang jelas masa aktif kartu kita beserta jumlah sisa kuota 

Cek Kuota 3 Via Telpon dial up
Melalui panggilan telepon, lakukan panggilan ke nomor berikut  *111*3#   kedua, Setelah selesai, pilih menu melihat quota kemudian pilihlah quota yg ingin anda cek. ketiga, Bila langkah di atas sudah selesai, anda akan mendapatkan SMS dari Tri terkait dgn informasi quota anda.

Cek Kuota 3 Via SMS
cara cek kuota data reguler 3 aon paling mudah yakni dgn mengirim sms, caranya ketik info(spasi)data kemudian kirim ke 234, kemudian kita akan menerima balasan sms yg berisi informasi terkait kuota 3.

Cek Kuota 3 Via Aplikasi Android
Melalui aplikasi bima tri, jika kita belum punya download aplikasinya terlebih dahulu kemudian install, utk memperoleh informasi kuota cukup jalankan aplikasi bima tri kemudian akan muncul informasi lengkap utk kartu kita mulai dari masa aktif sampai kuotanya.

Sampai disini dahulu Cara cek kuota tri 3 semoga menambah wawasan pengetahuan kita, oh ya ada sedikit tips supaya akses internet kita tdak terganggu & berjalan lancar tanpa masalah kehabisan kuota. sering-seringlah cek jumlah kuota kita agar jangan sampai internet terputus karena kuota habis. jika kuota tinggal sedikit segeralah isi kembali kuota internet .

Jangan lupa baca juga artikel Cara cek pulsa smartfren terbaru. semoga bermanfaat & menambah wawasan pengetahuan anda