Rabu, 03 Mei 2017

Cara Terbaru Cek Nomor Telkomsel Sendiri 2017

Blog Jiplak Kata - Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri, Paling sebel itu jika kita beli nomor perdana Telkomsel baru dan setelah itu kita lupa akan nomor kita sendiri, mau isi paket data susah, mau isi pulsa juga susah karena tidak tau nomornya,,  tapi jangan khawatir jika sobat tengah membaca artikel ini berarti sobat tengah lupa akan nomor hp telkomsel sendiri dan saya punya solusi cara lihat nomor telkomsel sendiri di hp.
Cara Terbaru Cek Nomor Telkomsel Sendiri 2017

Telkomsel merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yg telah berdiri sejak tahun 1995, Perusahaan ini merupakan operator seluler yg memiliki jaringan paling luas yg sudah dapat menjangkau kurang lebih 95 persen populasi di Indonesia, guna melayani keperluan komunikasi bermacam macam lapisan penduduk sejak mulai dari kawasan perkotaan, ibukota kecamatan, daerah perintis, sampai desa perbatasan negara.

Telkomsel juga menjadi yg pertama kali meluncurkan layanan 4G LTE di negara Indonesia yg mampu memberikan kecepatan akses yg super cepat bagi para pelanggannya. Telkomsel memiliki produk pasca bayar yaitu simpati & kartu as. Nah jika anda salah satu pengguna produk dari telkomsel ini & anda mengalami lupa nomor ponsel, Anda bisa membaca ulasan lengkap cek nomor telkomsel sendiri online atau offline.

Berikut ini informasi lengkap utk anda yg lupa dgn nomor handphone sendiri, Anda dapat memakai cara di bawah ini utk melihat serta mengetahui berapa nomor Telkomsel milik anda.

Cek Nomor Telkomsel ( Simpati & AS )
Caranya sangat mudah anda hanya perlu mengetik angka *808# kemudian tekan tombol OK/Call/Yes di hp anda & tunggu beberapa saat sampai muncul jawaban.

Sedangkan jika anda ingin mengetahui nomor anda secara online anda bisa mendownload & menginstall aplikasi Mytelkomsel di smartphone anda. Anda bisa melihat berbagai kegunaan aplikasi ini di alamat http://telkomsel.com/mytelkomsel.

Hasilnya seperti ini:
Cara Terbaru Cek Nomor Telkomsel Sendiri 2017

Baca juga info Cara Cek Nomor 3 (Tri) Milik Sendiri Via Ponsel.

Demikian pembahasan singkat cara melihat & mengetahui nomor Telkomsel milik sendiri semoga bermanfaat, bila terdapat kesalahan dalam penulisan mohon kritik & sarannya. Bila info ini bagus silahkan share ya kawan!!